4 Hal Berguna Yang Bisa Kamu Lakukan Di Sabtu Malam

   
4 Hal Berguna Yang Bisa Kamu Lakukan Di Sabtu Malam
     Anonim : “Ed, ntar malem mau kemana?”
     Edi         : “Ah..ntar kan sabtu malam”
     Anonim : “Gue tau, lo pasti di rumah aja kan. Kalo gue sih ntar mau malmingan sama cewek                               gue dong. Hahahahahaa..Hmpp..Hmmpp..Tolong”

*Suara tertawa anonim pun berubah ketika kaos kaki Edi menyerang.
Sabtu malam pasti langsung dikaitkan dengan para jomblo di luar sana. Banyak orang yang mengira kalo sabtu malam para jomblo jadi ngenes trus nongkrong-nongkrong sambil godain mbak-mbak yang lewat. Miris.
Padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh para jomblo dan lebih berguna dibandingkan cuma pacaran.
blog.dacris.net Pertama, Membaca Buku
baca buku sumber gambar blog.dacris.net 

Ada peribahasa yang mengatakan Buku adalah senjata yang terhebat. Pernah nyoba getokin Kamus Besar ke kepala lo? Gue pernah. Dan langsung pingsan selama 3 hari. Setelah di cek ternyata ada kaos kaki gue yang nyelip di dalem Kamus. Ngeri abis.
Lupakan hal di atas. Yang mau gue omongin adalah dengan membaca buku ada banyak hal yang bisa lo dapatkan. Pengetahuan lo lebih luas daripada orang yang tipenya pacaran di pojok yang paling mentok cuma tau berapa watt bohlam lampu yang diperlukan untuk membuat tempat jadi remang-remang. Lebih baik dompet kosong gara-gara beli buku daripada buat pacaran. Lebih baik ngebalik-balikin halaman buku daripada ngebalik-balikin hati orang. Eaaa..
Ada juga pepatah yang mengatakan Sedia Buku Sebelum Ujian. Oke sipp.
belajar maen dota sob. sumber gambar carljohnsagun.blogspot.com

Lo gak salah baca. Belajar. Iya, belajar. Bukan, bukan belajar buat ujian. Itu nanti aja kalo udah H-1 ujian. Tapi belajar banyak hal. Seperti dengan main DOTA 2, gue belajar bahwa jika kita harus memperhitungkan setiap langkah karena langkah yang salah bisa membawa kita ke bom milik Techies. Seperti dengan membaca komik One Piece, gue belajar bahwa untuk mengejar suatu mimpi kita akan ditertawakan dan ada orang yang berusaha menjatuhkan kita, akan tetapi ada sahabat yang akan selalu mendukung kita. Seperti dengan melihat anime Shingeki no Kyojin, gue belajar bahwa kita tidak boleh menyerah sebesar apapun musuh kita. Seperti dengan melihat Spongebob, gue belajar bahwa sahabat sejati tidak akan pernah tergantikan. Seperti dengan main PES, gue belajar bahwa kekalahan sekali akan diingat sepanjang masa.
Mangstapp.
coba ngambil data dulu sob, sumber gambar genengnews.com 

Sabtu malam adalah waktu yang tepat untuk melakukan penelitian. Lo bisa ngambil subjek penelitian nya orang yang lagi pacaran. Lalu penelitian nya seperti, Efek Janji-Janji Manis Terhadap Kinerja Otak yang Menurun. Atau Pengaruh Mantan yang Lewat Terhadap Hubungan Seseorang.
Dengan subjek penelitian seorang jomblo juga bisa. Misalnya Strategi Pendekatan yang Efisien dan Ramah Lingkungan. Atau Hubungan Persepsi Seorang Jomblo Terhadap Daya Tarik Lawan Jenis.
dan ngerjain skripsi sejak dini, sumber gambar www.pendidikankarakter.com  
Sabtu Malam bingung mau ngapain? Punya Tugas? Atau Skripsi yang belum selesai?
Tundalah hal-hal yang ingin kamu lakukan dan mulailah mengerjakan tugas yang telah diberikan. Main ketika tugas udah selesai itu punya kenikmatan tersendiri. Gak ada beban di dalam dada. Kecuali kalo ketemu gebetan, yang membuat perasaan menjadi sesak di dada. Kalo lama gak ketemu gebetan, rasa rindu juga menjadi sesak di dada. Ah, jadi serba salah. Ciat..Ciat..Ciat..
Akhir kata gue mau bilang :

“Jangan cemburu pada pasangan yang berpacaran di malam minggu. Tetapi cemburulah pada orang yang tetap berkarya dan melakukan hal berguna di kesendiriannya.”

About kampusholic

One thought on “4 Hal Berguna Yang Bisa Kamu Lakukan Di Sabtu Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *