5 Hal Ini Dapat Membuat Bribikan Tambah Terpesona Padamu

50 5 Hal Ini Dapat Membuat Bribikan Tambah Terpesona Padamu

Sulit mendapat pasangan?

Bribik sana sini selalu gagal?

Udah mau sarjana masih jomblo?

Tenang, kampusholic punya solusinya..

Dengan baca artikel ini dijamin masalah anda akan teratasi.

Oke, selow. Gue bukan mau jualan obat kuat sob.

Gue udah melakukan studi kasus pada seorang jomblo akut (Diko, nama disamarkan), Diko sudah mengalami tahap mengerikan STMJ (Semester Tujuh Masih Jomblo) dan naik ke tingkat yang lebih mengenaskan STMJ#2  (Sarjana Tapi Masih Jomblo), setelah Gue telusuri lebih jauh ternyata bribikan Diko semakin lama semakin jauh bukannya semakin dekat (nowplaying semakin ku kejar semakin kau jauh). Mungkin bribikan Diko mulai lelah, atau mungkin mulai jenuh, atau Diko dan bribikannya seperti minyak dan air yang tidak mungkin bersatu karena kepadatannya berbeda, kepadatan air lebih besar daripada minyak, selain itu molekul air bersatu dengan ikatan polar sedangkan minyak bersatu dengan ikatan non polar, apalagi kamu yang gak punya ikatan apa-apa sama bribikan. Ea, langsung galau. Btw, kayaknya Gue kebanyakan praktikum.

Setelah melakukan riset dan penelitian Gue dapat mengambil kesimpulan bahwa walaupun skill bribik Diko di bawah rata-rata seharusnya dari 10 cewek yang dibribik paling enggak salah satunya bisa kecantol. Oke ralat Gue lebay, bukan 10 cewek tapi 50 cewek. Oke fix, Gue tambah lebay.

Kejadian ini ternyata gak cuma dialami oleh Diko, ada banyak mahasiswa lain yang mengalami situasi serupa dan tidak mendapat perhatian dari Menpora. Iya Menpora, lo gak salah baca, Menpora yang kepanjangan dari Mentri Pemuda dan Olahraga harusnya juga membantu pemuda jomblo kesepian seperti Diko. #miris #bukan #miris #sama #menpora #tapi #sama #jomblo #yang #baca #artikel #ini #hastag #macam #apa #ini

Biar gak banyak mahasiwa yang merasakan penderitaan kayak Diko, Gue bakal ngasih TIPS buat lu semua.

1 Pertama, Dengarkan Dulu Sebelum Bercerita

Sumber gambar playbuzz

Biasakan dengarkan lawan bicaramu sebelum bercerita sob, walaupun lo mau cerita habis ketemu sama kreatornya kampusholic trus selfie bareng, eh kalo yang itu Gue kasih pengecualian deh sob, lo boleh cerita duluan, tapi buat cerita yang lain, sekeren apapun cerita lo kalo masih motong pembicaraan orang lain bakal bikin lo jadi gak keren sob.

2 Kedua, Perluas Wawasanmu

Sumber gambar : othersideofquiet

Kalo ngobrol sama gebetan cuma ngomongin itu-itu aja? Berarti wawasanmu kurang luas sob. Cara paling gampang dengan membaca, kalo lo gak suka baca lo masih bisa dengerin cerita orang sob. Dijamin wawasan lo bakal nambah. Jangan sampai gebetan lo lebih suka ngobrol sama tukang sayur kompleks daripada sama lo yang berstatus mahasiswa. Pfft.

3 Ketiga, Selalu Fokus

Sumber Gambar  : artikelbebas

Fokus sob. Selalu fokus. Jangan sampai fokus perhatian lo teralih sedikitpun kalo lagi sama gebetan. Jangan sampai fokus bribik lo ganti-ganti dari gebetan satu ke gebetan lainnya. Fokus sob. Kayak Gue yang fokus bikin artikel ini daritadi. Oke Gue mulai kehabisan bahan.

4 Keempat, Tekuni Hobimu

Sumber gambar  : seymourduncan

Setiap orang pasti punya hobi sob. Kalo hobimu ada banyak pilih salah satu dan tekuni dalam satu waktu sob. Menekuni banyak hobi sekaligus itu sama aja kayak ngebribik banyak gebetan yang barengan. Endingnya udah bakal ketebak.

5 Keempat, Tekuni Hobimu

Sumber gambar  : lfmmag

Oke, ini yang terakhir. Lo pasti udah bosen sama saran yang satu ini. Tapi bener deh sob, jadilah dirimu sendiri. Jangan coba jadi seperti mantan si gebetan, lah dia aja putus masa lo mau kayak dia. Jangan pernah coba jadi seperti orang-orang lain yang pernah ngedeketin si gebetan karena mereka aja gak ada yang bisa ngedapetin hati si gebetan. Jadilah diri lo sendiri sob, maka mungkin akhir kisah lo sama gebetan gak sengenes orang-orang yang berusaha lo tiru.

Seperti quote yang pernah gue baca sob

“Beri Aku 10 Bribikan Maka Akan Aku Ubah Status Jombloku”

About kampusholic

One thought on “5 Hal Ini Dapat Membuat Bribikan Tambah Terpesona Padamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *