Kepo Holic, Six degrees of keponisation
Pernah gak sih lo ketemu orang yang keponya udah kebangetan.. Kalo ketemu di kampus mesti tanya : Gimana skripsi?masih...
#21 Kalo jenuh ngerjain skripsi, refreshing dulu...
Catatan Kuliah Ideal
Halo Sob Balik lagi dengan Catatan Kampus Holic di Sabtu Malam ini. Seminggu ini di kampus gue lagi minggu tenang. Iya...
#20 Jika kuliah hanya mengejar IPK, maka semuanya...
Panitia Mbribik Mahasiswa Baru
Kalo elo berpikir mbribik itu hanya dikerjakan seorang diri, itu salah Sob Mbribik bisa bisa dikerjakan secara tim....
#019 Ngerjain skripsi itu seperti pergi ke barat....
Selundupan Ala Mahasiswa
Kalian sadari atau tidak. Saat kalian kuliah, pasti banyak sekali hal yang membuat bosan. Entah makul yang bikin...
3 Jurusan Kuliah Terjangkrik
Halo Sob, jumpa lagi dengan Catatan Kampus Holic di #SabtuMalam ini. Semoga kalian semua berbahagia di #SabtuMalam ini...
#018 Skripsi itu hanya sekali, kerjakan dengan...
Tips Mbribik Saat Kuliah
Karena banyak sekali mahasiswa jomblo yang mulai depresi,regresi dan degradasi. Gue mau membagikan tips ampuh saat lo...
#017 Revisi pasti berlalu kalau dikerjain...
Kuliah #SelowWae
Ada banyak kejutan yang terjadi selama jadi mahasiswa. Ada kejutan yang bikin ketawa-ketawa bahagia. Ada juga kejutan...
#016 Kuliah itu satu paket yang berisi kuliah,...
Kegiatan Mahasiswa Saat Weekend
Sejak jadi mahasiswa, hidup gue disibukkan oleh berbagai aktivitas. Pagi tidur, siang download film, sore ngePES, dan...
#015 Tutup Browsermu Kerjakan Skripsimu
Tanda-Tanda Datangnya Musim Akhir Bulan
Akhir-akhir ini suhu udara di Jogja sering terasa panas. Bahkan kamar kos Fredo bisa jadi tempat buat mandi sauna....