Tempat yang perlu dihindari ketika liburan

Tempat yang perlu dihindari ketika liburan

Libur telah tiba..
Libur telah tiba..
Ole..Ole..Ole..

Yaak.. Habis UAS terbitlah liburan.
Liburan mau kemana ya? Liburan ngapain ya?
Itu yang lagi jadi trending topic mahasiswa akhir-akhir ini.
Di masa liburan ini ada beberapa tempat yang harus kalian hindari

Kampus
Liburan tetep ngampus? Ngerjain tugas? Skripsi?
Lupakan sejenak sob. Liburan ada untuk dinikmati. Kasihanilah tangan kalian yang bekerja keras ketika UAS dan dari skripsi yang nulis tangan.

Tempat Wisata
Liburan yang waktunya bebarengan dengan kampus lainnya dan sama orang-orang yang bosen lainnya. Trus kalian memutuskan untuk ke tempat wisata yang sudah pasti jadi tempat yang dituju banyak orang.
Gue mau peringatin. Ini yang bakalan terjadi.
Kalian berangkat dari rumah hepi-hepi. Biar gak kena macet kalian udah siap berangkat dari subuh naik mobil. Ternyata orang lain juga berpikiran sama. Nah disinilah bencana mulai terjadi. Kalian terjebak macet. Di jalan mulai banyak motor yang nyelip nyelip. Sampai terjadi insiden mobil kalian ditabrak motor dan penyok. Disini kalian sudah mulai emosi. Ternyata lagi ada Godzila lewat, jalanan jadi macet sampe siang. Kalian mulai lapar. Tapi gak ada yg jual makanan. Sampai akhirnya kalian ingat kalo ada makanan di rumah. Lalu kalian putar balik. Ternyata jalan sebelah juga macet, kalian hanya bisa menggerutu di dalam mobil. Sampai di rumah, ternyata makanan di rumah udah dimakan ama kucing tetangga. Sampe tv dan perabotan juga ikut diabisin.
Miris.

RUMAH MANTAN
Bukannya gue mau ngomongin mantan tapi ah sudahlah..
Liburan ke rumah mantan? Mau ngapain? Mengenang masa lalu? Cuih..
Yang ada lo bakal nemuin mantan lo lagi ketawa ketiwi sama gebetan barunya.
Sakitnya tuh disana *ngelempar mercon kearah mereka

WC UMUM
Kalo kalian lagi liburan, jangan pernah ke WC Umum. Serius. Kalo lagi kebelet baru deh ke WC Umum. Ngapain juga liburan di WC Umum.

Yak..segitu aja saran dari gue..
Yang penting :

“Liburan ada untuk bikin hepi bukan bikin engri”

About kampusholic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *